Senin, 19 Januari 2009

www.miniFridayClubs.blogspot.com



Hmm,,, Askum sob..:]
Hehe itu Lah salam yg biasa AnaK MiniFriday gunain,
lebih tepatnya anak "MF" ( MiniFriday )
ada BaikNya Kita Kenalan Dlu sob..Ckikikiki.
Nama Gw Cukup pnggil Math aJj,,
Coz D MF sering d panggil math..,, Lbh SingKat gtu kata anak2,
Nick gw "F1GHTERX"
ow ia sob,, gw brasal dari Riau, Tepat nya D kota Tembilahan..
Pasti pd gtw ya...HakZhakZ..

Buat kalian Yg Pgen bermain X-Plore,,
Gw bs ks tw sdkt ne tntang Ngedit Avatar..
hehehhe..
Ga Jago sich,, tp cuma pandai aja..
ntr gw masukin sdkt trik MF jg,, Bwt kalian yang pgen NGetrik..

buat kalian yg pgen ngedit ava.
kalian hruz punya aplikasi nya dlu..
~ "X-plore" bwt HP download nya di www.shal.wen.ru.com
~ "Hex-editor" bwt Pc download nya lwt google aja.
~ "data SchmoozeUI.dII"
"PERHATIAN" Gunain hp N-Gage jika kalian ingin mudah ngedit, Dan aman D MF,,
karna N-gage salah satu hp yang bisa di katakan Anti DC..hehehe

Gw di sini pgen semua pd bs..
jd..pelajari dgn baik ya sob :]
gw minta ma'af jika terdpat kesalahan Dan kekurangan dlm Blog ini..
kita semua bukan MASTER, tp kita adlah seorang USER d MF Semata..
jd smua sama rata, hanya saja memiliki skill masing2 dan jgn pernah Menganggap seseorang yang diem itu remeh, sp tau yg di remehkan itu org yg lebih hbt dr kalian..
Jika kalian belajar dan brusaha..gw yakin kesuksesan akan datang..
kegagalan adalah hal biasa yg di alami..
sesungguh nya kegagalan itu suatu keberhasilan yg tertunda.
trima kasih atas pengertian smua..

BY "F1HGTERX"

2 komentar:

  1. kunjungan balik.. makasih ya udah berkunjung. salam kenal

    BalasHapus
  2. om cara benerin avatar rusak gimana???
    Tollong pencerahaa'a oom

    BalasHapus